Ust. Rahmat Pemateri Tablig Akbar Di Palu

Ketua Dept. Dakwah DPP WI Ust. Rahmat Abdurrahman, Lc menjadi narasumber pada tabligh akbar yang dilaksanakan oleh DPC WI Palu. Kegiatan ayang mengambil tema, “Fiqih Jual Beli Kontemporer” berlangsung, Sabtu/18 April di masjid Al Haq Perguruan Muhammadiyah Palu. Tablig Akbar dilaksanakan dari pukul. 14.00-sampai 17.00, dihadiri sekitar 200 peserta ikhwan dan akhwat.

 

Selain menjadi pemateri pada tablig Akbar, Ust. Rahmat yang juga Ketua Kajian dan Konsultasi syariat Wahdah Islamiyah ini, juga mengisi. Ta’lim dengan tema "Istiqamah di atas Islam", dilaksanakan Sabtu, 18 April 2009 antara shalat Maghrib  dan Isya di Masjid Al Anshar (jl. Hang Tuah lr. Bukit Shofa Blok C Palu Timur), dengan jumlah peserta sekitar 100 orang (ikhwan & akhawat).

Ust. Rahmat juga, menjadi narasumber pada seminar,  "Sebentuk Cinta untuk Generasiku" (solusi Islam bagi penanggulangan penyalahgunaan Narkoba). Seminar yang dihadiri sekitar 400 ikhwan dan akhwat ini diselenggarakan Ahad, 19 April 2009 pukul 09.00 – Dzhuhur di Gedung Al Muhsinin Perguruan Alkhairaat Palu (jl. Sis Al Jufri Palu Barat). Peserta yang terregistrasi panitia berjumlah 402 orang (ikhwan & akhawat).

Sebelum meninggalkan Palu, Sekretaris Dewan Syariah DPP WI ini, memberi nasehat kepada pengurus DPC, dalam hal "Manajemen Konflik" di Sekretariat LM Wahdah Islamiyah Palu (jl. Yojokodi Palu Timur) Ahad tanggal 19 April 2009 pukul 14.00 – 17.00, yang dihadiri sekitar 90 orang ikhwan & akhawat pengurus dan kader WI. Ust. Rahmat juga mengisi Tarbiyah Gabungan khusus ikhwan (pengurus dan binaan DPC Wahdah Islamiyah Palu), m hari Ahad tanggal 19 April 2009 antara shalat Maghrib dan Isya, dihadiri sekitar 100 orang.

 

Artikulli paraprakPelatihan Imam dan Khatib Se Luwu Raya DPP WI Berlangsung Sukses
Artikulli tjetërRatusan Peserta Dirosa Gelar Silaturahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini