Upgrading I Alumni Tadribut Duat

Dalam rangka menyegarkan kembali Ilmu para Da’i, meningkatkan semangat dan metode dakwah serta keinginan untuk selalu bekerjasama dalam suatu jama’ah, Departemen Dakwah dan Kaderisasi Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DDK PP WI) untuk pertama kalinya mengadakan Upgrading bagi Alumni Tadribut Du’at.

Dalam Taujihatnya, Ketua Umum PP WI Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin,Lc mengingatkan kepada para Da,i agar senantiasa bersyukur karena menjadi orang yang dipilih oleh Allah subhaanahu wa taala bergabung dalam barisan dakwah, selain itu harus dibarengi bahwa amanah ini harus ditunaikan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Jangan khawatir bila mengurus akhirat tidak akan mendapatkan dunia, mengurus agama Allah adalah rahmat dan Allah tidak akan menyia-nyiakan kesungguhan hambaNya. Dan ini telah terbukti bagaimana Islam bisa maju dan tersebar atas peran para Sahabat, ternyata para Sahabat tersebut juga tidak kehilangan dunia, bahkan ada yang mendapat kemulian dengan Islam. Terakhir, diingatkan kepada peserta Up Grading ini untuk membuka diri, hati, sanubari untuk menerima materi dengan sebaik-baiknya selama kegiatan ini berlangsung sehingga nantinya bila kembali ke daerah dapat menyusun program dakwah dengan baik, dan ini semua harus disadari merupakan bahagian dari upaya strategis yang jelas dalam pencapaian Visi 2015, ujarnya.

Alumni yang diikutkan sebanyak 20 Da’i dari  yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Peserta Upgrading ini akan ditempa selama satu bulan lamanya di Masjid Markas Pusat WI Wihdatul Ummah, kuliah perdana dimulai hari ini, Selasa 9 Safar 1428 (27/2).

Artikulli paraprakPengukuhan Pengurus Wahdah Sinjai
Artikulli tjetërObyek-Obyek Dakwah (Bagian I)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini