(Selayar-Wahdah.Or.Id) Wahdah Islamiyyah Selayar kembali menghelat seminar dengan tema “Guru Smart Dambaan Peserta Didik” di ruang pola kantor Bupati kep. Selayar, senin (06/02/16).

Seminar persembahan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyyah ini, menghadirkan pakar pendidikan WI, Ust. Askar Yaman,S.Pd. M.Pd selaku ketua Lembaga Pendidikan Anak dan Remaja WI. Seminar yang turut pula di hadiri oleh Wakil Bupati Kep. Selayar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Kantor Kemenag ini, di hadiri oleh sekitar 150 guru se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Kep. Selayar, Bapak Zainuddin dalam sambutannya menyambut baik seminar pendidikan yang di helat oleh WI. Beliau menyebutkan bahwa seorang pendidik harus cerdas bahkan beliau menekankan kepada setiap guru agar satu kata dengan perbuatan sehingga menjadi contoh teladan bagi siswanya.

Sambutan ketua panitia yang sekaligus ketua Yayasan Pendidikan WI, Ust. Yusrianto,S.Pd.i.,M.Pd.i melaporkan komitmennya untuk ikut berpartisipasi memperbaiki kwalitas SDM Guru-Guru terkhusus para Guru-Guru WI kep. Selayar.

Pembina Yasan Pendidikan Wahdah Islamiyyah kep. Selayar yang tak lain adalah ketua DPD WI kep. Selayar, Ust. Inca Jaya, berharap agar setiap guru memadukan pengetahuan Umum dengan pengetahuan Islam agar melahirkan manusia seutuhnya yang beriman dan bertakwa kepada Allah.

Seminar ini terselenggara atas kerjasama dengan pemerintah setempat seperti Pemerintah Kab. Kep. Selayar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Agama Kab. Kep. Selayar dan DPD WI Kep. Selayar. [abs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here