Universitas Islam Online Akan dibuka di Makassar
Ketua Umum DPP WI, H. Muh. Zaitun Rasmin, Lc menghadiri undangan khusus Rektor Al Madinah Internasional University, Prof. Dr. Muh. Khalifah Al Tamimi, di Yokyakarta , Sabtu/27 Januari 2008.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Al Madinah International University menawarkan kerjasama kepada Ustadz Zaitun untuk membuka perwakilan Universitas Islam Online (E-Learning)  di Makassar. Tawaran kerjasama tersebut disambut baik oleh Ustadz. “Tawaran kerjasama itu kita sambut baik, bahkan ke depannya bisa juga dibuka di Bandung dan Di Jakarta,”tandas Alumnus Universitas Islam Madinah Arab Saudi ini.
Sekedar di ketahui, Al Madinah International University adalah suatu Universitas yang berpusat di Malaysia. Universitas ini menawarkan program kuliah jarak jauh lewat internet. Bagi peserta yang berprestasi dan memenuhi syarat akan diberikan beasiswa . Universitas ini menggunakan prasarana pendidikan modern   yang mengikuti perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan dunia Islam masa kini, terutama Ilmu Islam, Sains, Ekonomi dan Teknologi dan Ilmu lainnya. Nantinya para Mahasiswa akan mendapat kuliah dari para Ulama dan Masyaikh dari Timur Tengah seperti Arab Saudi dan Mesir serta dosen-dosen lokal yang mumpuni.

Universitas ini telah mendapat izin dari Kementrian Pengkajian Tinggi Malaysia, Alumni nantinya akan mendapatkan Ijazah Formal Akademik dari Universitas dengan jenjang Strata S1 dan S2. Namun, kuncinya bagi peserta menurut Ustadz, peserta harus memiliki kemampuan bahasa Arab, sebab pengantar kuliahnya adalah Bahasa Arab. Insya Allah jika persyaratan administrasinya sudah rampung, Universitas ini akan dibuka akhir Februari tahun ini.

Artikulli paraprakLitbang PSDM Gelar Pelatihan Internet-Presentasi
Artikulli tjetërDaurah Takwin V DPC Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini