Undangan Terbuka

Tabligh Akbar Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah

  • Dirangkaikan dengan Pelepasan Alumni Tadrib ad-Duat Angkatan IX
  • Launching Club Remaja Muslim (CRM) el-Wahdah

Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) akan gelar Tabligh Akbar menghadirkan Ketua Umum DPP WI Ustadz H.Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA. Tabligh Akbar ini mengambil Tema “Aktualisasi Perjuangan dan Pengorbanan Nabi Ibrahim dan Keluarga (alaihimussalam) dalam Da’wah dan Tarbiyah”.

Insya Allah kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 19 Muharram/25 Desember 2010 di Masjid Darul Hikmah Kantor Pusat DPP WI Jl.Antang Raya No.48 Makassar pukul 08.30 Wita.

Tabligh Akbar dimulai dengan Launching Club Remaja Muslim (CRM) el-Wahdah dan setelahnya itu digelar Pelepasan secara resmi alumni Tadrib ad-Duat (Pelatihan Dai) angkatan IX, yang ditandai dengan pembacaan SK Penempatan Daerah Tugas 15 Dai yang akan diutus ke berbagai daerah di Indonesia, 4 di Sulsel dan 11 di luar Sulsel.

Untuk membantu biaya pemberangkatan Dai, di akhir acara akan dilaksanakan Penggalanan Dana. Selain itu dalam acara Tabligh Akbar ini juga digelar Bakti Sosial Donor Darah yang rutin digelar pada setiap pengajian Umum dan Tabligh Akbar Wahdah. Olehnya itu bagi para kader, Anggota, simpatisan dan kaum muslimin diharapkan dapat berpartisipasi maksimal dalam dua kegiatan sosia inil, penggalangan dana dan donor darah.

Sebagai acara selingan panitia akan memutar video singkat “10 Menit Bersama Tabdribut ad-Duat” dan penampilan tim nasyid CRM el-Wahdah dan tim nasyid dari Dai yang akan diutus.Kontak Panitia: 081342385112

Spanduk:

Artikulli paraprakIslam Dan Jiwa Patriotisme, Keteladanan Salafus Shalih
Artikulli tjetërWahdah Lepas 15 Dai ke Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini