Ulama Arab Saudi Berkunjung ke Wahdah Islamiyah
Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) menyelenggarakan Tabligh Akbar, Sabtu/12 April 2008, di Masjid Kampus Ma’had ‘Aly. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1000 orang Laki-laki/wanita, menghadirkan ulama. Dr. Yahya Ibrahim Ali al-Yahya, MA (ulama Arab Saudi/Sekjen Lembaga Internasional Dakwah Islam)
 
Dalam ceramahnya. Syaikh Yahya, yang juga mantan Pembantu Rektor Urusan Kemahasiswaan Universitas Islam Madinah, menguraikan pentingnya kesabaran dalam mendakwahkan Islam. Apalagi, lanjut pengajar pada beberapa Universitas di Arab Saudi ini, di saat ini banyak konspirasi dari kaum kafir untuk menghancurkan agama Islam.

Namun, bagi Syaikh Yahya, semua itu tidak perlu mengecilkan hati, sebab sekuat apapun konspirasi dari musuh Islam, agama ini tetap dijaga oleh Allah, sebagaimana ditegaskan di banyak Ayat di dalam Al Qur’an dan Hadits. Selain membawakan ceramah di Tabligh Akbar, Syaikh Yahya juga memberi ceramah di Masjid Raya Makassar, Ceramah di Makassar TV, serta silaturahim dengan Walikota Makassar.

Selain itu, besok (Ahad, 13 April 2008) insya Allah WI kedatangan tamu Prof. Dr. Abdulkarim Bakkar. Beliau akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya mengisi ceramah di Masjid Wihdatul Ummah Abdullah Daeng Sirua, Ma’had Al Birr UNISMUH, Kuliah Umum di UIN Alauddin, dan Pesantren Darul Istiqamah Maccopa Maros. 

 

Artikulli paraprakDr.Yahya Khutbah Jum’at di Ma’had ‘Aly (Stiba)
Artikulli tjetërBukan Sekedar Trend

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini