Turnamen Badminton Para Kader, Meriahkan Semarak Mukerda Wahdah Islamiyah Berau

Date:

BERAU, wahdah.or.id – Dakwah yang dilakoni oleh setiap Muslim tak hanya harus sukses di atas podium atau mimbar saja. Dakwah juga perlu disuport dari sisi kondisi jiwa dan raga sang Da’i. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Berau menghadirkan dua unsur ini untuk para pangurusnya.

Mukerda ke-VIII Wahdah Islamiyah Berau kali ini diwarnai dengan penyelenggaraan turnamen badminton sebagai bagian kegiatan untuk menyemarakkan Mukerda (Musyawarah Kerja Daerah) yang hendak dilaksanakan, Sabtu (17/2/2024).

Turnamen yang diikuti oleh 12 peserta ganda putra ini dilaksanakan untuk tujuan meningkatkan ukhuwah di antara pengurus dan binaan serta sebagai ajang silaturahmi.

Acara dibuka oleh ustaz Rizky Latif, S.H. selaku ketua panitia. Beliau menyampaikan dalam sambutannya bahwa tema kegiatan ini adalah “Raga Kuat, Ukhuwah Erat” yang merupakan bentuk implementasi dari hadis Rasulullah shallaahu ‘alayhi wa sallam. Beliau juga berpesan agar para peserta tetap menjaga sportivitas dan menghindari kecurangan.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan antusias. Para peserta sangat senang mengikuti Turnamen Badminton yang baru pertama kali diadakan ini.

“Kami sangat senang dan berharap kegiatan ini bisa diadakan lagi, sebab Alhamdulillah dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya teman-teman,” ungkap salah satu peserta.

Turnamen ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada juara 1, 2, 3, dan 4 serta foto bersama. Para juara yang ada terdiri dari dua grup yaitu grup A dari pasangan Yayan dan Andi Arif sebagai juara 1, Pasangan Beni dan Rahman juara 2, Pasangan Ismail dan Ahmad juara 3 dan Pasangan Akhirudin dan Filli sebagai juara 4.

Adapun para juara daru grup B, terdiri dari pasangan Hajar dan Rais sebagai juara 1, juara 2 di peroleh oleh pasangan Syukron dan Gusti, juara 3 diraih oleh pasangan Kholis dan Syaban dan juara 4 dimenangkan oleh pasangan Hasan dan Nasruddin. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...