Training Tim Work Yang Handal

Gorontalo, Untuk memaksimalkan kerja-kerja dakwah, khususnya dalam hal kepanitiaan, DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Tim Work pada Ahad, 22 Rabiul tsani 1431 H (11 April 2010).

 

Kegiatan yang merupakan program kerja pengurus harian ini dilaksanakan di Sekretariat Lembaga Muslimah DPC WI Gorontalo dan diikuti oleh segenap pengurus DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo dan Forum Kajian Mahasiswa Islam Ulul Albaab (FKMI-UA) Gorontalo .

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah membekali pengurus dalam hal manajemen kepanitiaan dan pengorganisasian dalam melaksakan kerja-kerja dakwah, hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia pelaksana, Sukriyanto Mahmud.

Materi yang disampaikan pada kegiatan ini adalah Manajemen organisasi, yang dibawakan oleh Ir. H. Jismon Djakaria, M.Si (Mantan ketua HPMIG Cab. Makassar), Planing Concept dan Manajemen Kepanitiaan disampaikan oleh Dr.(cand.) Bala Bakri, SE, S.Ip, M.Si (Dosen Universitas Ichsan Gorontalo), materi terakhir, Job description, Scheduling dan targeting disampaikan oleh Muhammad Nurhidayat, S.Sos (Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Ichsan Gorontalo).(Jafar/Infokom DPC)  

 

Artikulli paraprakIsrael Lancarkan Serangan Darat ke Gaza
Artikulli tjetërPerisai Badar Atraksi di Anjungan Pantai Losari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini