Trainer Nasional di Pelatihan Wahdah

(Harian Tribun Timur, Senin 25 Oktober Hal.5 Kolom Nasional)

Citizen Reporter: Muh.Asyraf ,Infokom Wahdah Islamiyah Melaporkan dari Makassar.

Lembaga Konsultasi dan Pembinaan Anak (LKPA) DPP Wahdah Islamiyah,gelar hajatan besar buat remaja Muslim khususnya Remaja Putra-Putri SMP-SMA Wahdah Islamiyah, di gedung LAN Antang, Makassar (24/10).

Training dengan tema Remaja Menggengam Dunia Menyongsong Masa depan Islam Yang Gemilang dan dikuti 306 Remaja Putra dan Putri  ini dan menghadirkan Trainer Nasional  dari TIPS Indonesia  Askan Setiabudi.

Hasil dari Training ini dibentuk komunitas Club Remaja Muslim Wahdah Islamiyah (CRM WI) yang merupakan wadah pembinaan dan penyaluran bakat Remaja Muslim. Sebagai follow up Training ini, akan digelar Outbond dirangkaikan dengan Musyawarah Besar  I, Ahad 7 November 2010 nanti di Benteng Somba Opu.

Ketua LPKA WI, Ustadz  Muh.Qasim Saguni dalam sambutannya, mengatakan bahwa lembaga ini dimaksudkan untuk bisa membantu dan menjadi mitra bagi orangtua dan guru dalam membina anak didik.

Training ini diharapkan  membangkitkan semangat para remaja dalam menemukan jatidirinya, sehingga dapat menyalurkan berbagi potensi yang dimiliki dalam kebaikan.(CR7) Lihat e-paper
 

Artikulli paraprakTeknik Komunikasi dan Penguasan Forum
Artikulli tjetërPersaingan Kubu Ikhwan dan Salafy dalam Pemilu Bahrain Untungkan Syi’ah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini