TPM Wahdah Salurkan 370 Paket Sembako

Tim Penanggulangan Musibah (TPM) Wahdah Islamiyah, hari sabtu-ahad, (28-29/7) telah menyalurkan 370 paket semabako dan makanan instant ke korban banjir dan tanah longsor Kab.Luwu Belopa, di empat dusun di dua kecamatan, yaitu desa Poringan Kec Suli Barat, dusun benteng desa la’loa, dusun Matali desa Tembo’e, dusun Kandang Batu desa Batu Lappa Kec. Larompong Selatan.

Kegiatan pendistribusian ini dirangkaiakan pelatihan penyelenggaraan jenazah di Masjid Raya Belopa Ahad,29/7 bekerjasama dengan FUMILA (Forum Mahasiswa Islam Luwu Raya) yang dihadiri ratusan anggota Majelis Ta’lim dan Imam Masjid Se Kab. Luwu, selain itu Posko Kesehatan dari TPM Wahdah telah melayani lebih 80 pasien.

Tim gelombang pertama ini dikirim sebanyak 6 orang: Abdurrahman Laica (kordianator), Musri Madung, Saiful Bahri, Kamaluddin, dan dua tenaga medis, Dr.Asyikun NR dan abdul Hakim, Skep. Tim gelombang kedua insya Allah diberangkatkan hari Senin Pagi menggantikan Tim Gelombang Pertama, sekaligus membawa lagi bantuan ke daerah bencana.

Kepada Kaum Muslimin yang ingin mengirim bantuannya, Departemen Sosial Wahdah Islamiyah melalui TPM siap menyalurkan bantuan ke lokasi, menurut data di lapangan, bantuan yang korban sangat butuhkan adalah makanan instant yang siap saji. Bantuan dapat disalurkan ke Kantor Pusat Wahdah Islamiyah Jl.Antang Raya No.48 (Dekat SPBU Antang), Tlp :0411 493162/495415 atau Kontak Person Ust.Umar Shaleh (04115778856/08152511444)
 

Artikulli paraprakKETETAPAN MUKTAMAR I WAHDAH ISLAMIYAH
Artikulli tjetërTaubat Jalan Menuju Keselamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini