Tour Da’wah DDK Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah

Departemen Da’wah dan Kaderisasi (DDK) Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah hari Sabtu-Ahad, 4 -5 Maret 2006 telah mengadakan Da’wah Daerah pada lima kabupaten bagian selatan Makassar yaitu Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, dan Bone.Perjalanan ini merupakan program rutin dari DDK untuk mengunjungi Cabang-cabang Wahdah Islamiyah yang telah terbentuk.

Da’wah Daerah ini punya empat agenda utama yaitu Tarbiyah Gabungan Pengurus Cabang dan Binaan, Musyawarah dengan pengurus Cabang mengenai perkembangan da’wah dan kader yang ada, Ujian persiapan kenaikan Marhalah, dan Konsolidasi Internal bagi Lembaga Muslimah.

Kegiatan pertama di kabupaten Takalar dipusatkan di Masjid Nurul Falah Kec.Parisi, Kabupaten Jeneponto kegiatan diselenggarakan di Masjid Nurul Iman, dekat Kantor Daerah Kota Jeneponto, di kabupaten  Bulukumba bertempat di Masjid Attarbiyah Markas Cabang Wahdah Islamiyah, sedang di kabupaten Sinjai Masjid Samii Muhammad Al- Almaii yang juga merupakan Pusat Kegiatan Wahdah Islamiyah Sinjai dijadikan tempat kegiatan, yang berdampingan dengan kantor Kodim Kab.Sinjai, dan terakhir di kabupaten Bone, di daerah ini pertemuan diselenggarakan di Masjid Pesantren Teknologi Wahdah Islamiyah Bone, KM 1 dari kota menuju Kab.Wajo yang sementara ini dalam proses pembangunan.

Rombongan Da’wah dipimpin langsung oleh ketua bidang I, yang membawahi DDK Ust.Saiful Yusuf, Lc, didampingi oleh Sekretaris DDK Ust.Nasruddin dan Ust. Aswanto Muh.Taqwi, Lc yang juga merupakan anggota dari departemen tersebut, selain itu juga ikut Ust.Samsuddin Kuru, Spd Ketua Lembaga Sakinah PP  beserta keluarga yang juga merupakan Ketua Lembaga Muslimah PP, Ust. Ishak Subuh juga bersama keluarga dan Muhammad Asyraf, Amd Sekretaris Departemen Infokom.(arf)

 

 

Artikulli paraprakWaktu
Artikulli tjetërDengar Ceramah Online di website Wahdah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini