Tim Ruqyah Wahdah Atasi Kesurupan di SMA 16
Para pelajar dan guru SMA 16 Makassar menyatakan terima kasih kepada Tim Ruqyah dari Wahdah Islamiyah (WI) yang dipimpin Ustadz Muhammad Qasim Saguni.

Hal ini setelah tidak ada lagi siswi sekolah tersebut yang kesurupan, rabu (29/11), setelah Tim dari WI melakukan ruqyah untuk mengusir makhluk halus yang ditengarai sebagai penyebab kesurupan.

Proses belajar mengajar di sekolah yang terletak di jalan amanagappa ini berlangsung lancar kendati sebagian masih diliputi rasa was-was. Senin dan Selasa lalu, puluhan siswi kesurupan sehingga menganggu aktivitas belajar mengajar.

Alhamdulillah mulai tadi pagi (kemarin) tidak ada lagi siswi kita yang kesurupan seperti dua hari berturut-turut.ini mungkin berkat doa tim ruqyah dari WI yang katanya telah memagar sekolah ini dari ganguan roh jahat,”kata salah seorang guru sma 16,Farial.

Menurutnya, walau sekolahnya telah “dibersihkan” dari ganguan jin jahat oleh tim WI, para siswa sekolah ini tetap diminta berdoa setiap sebelum mereka memulai pelajaran di dalam kelas.

Bagi yang muslim diperintahkan membaca surah-surah pendek dan ayat kursi. “ya namanya saja antisipasi. soalnya kita tak mau lagi ada siswi kita yang kesurupan. Karena itu bisa mengganggu proses belajar mengajar di sekolah ini, “ kata guru yang mengenakan jilbab.

Amalkan Buku
Guna mencegah berulangnya peristiwa kesurupan massa itu, para guru akan mengamalkan isi buku, Kesurupan Jin dan Terapinya Menurut Alqur’an dan As Sunnah, yang diberikan oleh penulisnya M.Qasim Saguni.

“Syukurnya, tidak hanya mengusir jin jahat dari sekolah kami, alhamdulillah Wahdah Islamiyah Juga memberi kami buku dan kaset berjudul Ayat-ayat Ruqyah Terapi Sihir dan Kesurupan Jin,” ujar salah seorang guru setempat.(jum)
(Sumber : Koran Tribun Timur Hal.10, Kamis 30/11/06)
 

Artikulli paraprakIlmu Ladunni
Artikulli tjetërKesalahan Dalam Berdo’a

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini