Temu Orangtua Kader dan Aksi Donor Darah

Gorontalo, Departemen Dakwah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Gorontalo pada Ahad, 6 Juni 2010 kembali menggelar tabligh akbar dan temu orang tua kader yang dirangkaian dengan aksi donor darah oleh Departemen Sosial dan Humas DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Inilah Jalan Kami’ ini dilaksanakan di Rumah Adat Dulohupa Gorontalo yang dihadiri oleh Ratusan peserta. 

   
Wahdah Islamiyah akan senantiasa melakukan pembinaan dan tarbiyah kepada ummat. Menjadikan pemerintah sebagai mitra kerja. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ishak Abdul Razak Bakari,Lc dalam sambutannnya.
   
Sementara itu, Walikota Gorontalo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kabag Kesra Kota Gorontalo, H. Azis Zakaria, S.Pd memberikan apresiasi kepada DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo atas terlaksananya tabligh akbar dan donor darah ini. Beliau mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Beliau juga mengharapkan kepada Wahdah Islamiyah untuk membantu pemerintah dalam pembangunan daerah lewat spritual serta ajakan Menyatukan visi untuk memberantas kemaksiatan yang ada di Kota Gorontalo..
   
Dalam ceramahnya, Ust. Supardi Liu, Lc mengingatkan kepada peserta untuk menjadikan tauhid sebagai asas perjuangan dalam dakwah. Karena tauhid merupakan jalan keselamatan bagi kaum muslimin, ungkap Ust. Supardi.
   
Alhamdulillah pada aksi donor darah didapat 35 kantong darah. Kegiatan ini ditutup dengan taushiyah yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo.(Jafar/Infokom )
   

   
 

Artikulli paraprakPeresmiaan Mesjid dan Kelas Dirangkaiakan Pemberian Santunan Anak Yatim
Artikulli tjetërCatatan Kebiadaban Yahudi Dalam Al Quran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini