Temu Alumni STIBA Akhwat
Makassar (13/5), bertempat di Kampus Ma’had ‘Aly al-Wahdah, Temu Alumni I STIBA Akhwat terselenggara, dengan dihadiri sejumlah peserta yaitu mahasiswi MADAH( Ma’had ‘Aly al-Wahdah ) dan para alumni dari setiap angkatan.
kegiatan ini bertema " Merajut Ukhuwah, Membangkitkan Himmah ‘Aliyah, Menuju Optimalisasi Da’wah" ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang III Kemahasiswaan Ma’had ‘Aly al-Wahdah, Ust. Ahmad Hanafi, Lc, MA.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk merapatkan kembali silaturrahmi para alumni baik yang kini berada di daerah maupun yang berada di Makassar, selain itu juga sebagai langkah awal pembentukan Ikatan Alumni (IKA) STIBA Akhwat yang diharapkan kedepan mampu menjadi perpanjang tanganan Ma’had ‘Aly dalam pengajaran dan pembinaan Bahasa Arab juga sebagai wadah bagi para alumni untuk merajut kembali benang-benang da’wah berbingkai Bahasa Arab.   

Di kegiatan ini pula Kepala dan Pengurus Biro Akhwat MADAH dikukuhkan. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu  membawa semangat dan tali kebersamaan para alumni dan mahasiswi lebih terwujud di lingkungan kampus secara khusus dan masyarakat secara umum, hingga manfaatnya dapat terasa untuk semuanya. Allahumma amin….(uf)

Artikulli paraprakYesus Pasti Turun Ke Bumi
Artikulli tjetërWALI KOTA MAKASSAR RESMIKAN KANTOR BARU WAHDAH ISLAMIYAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini