Telkom Serahkan Bantuan Palestina Lewat Komat

( Tribun, Sabtu 21 Februari 2009 Hal.14)

Makassar, Tribun – Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Baperohis) Divre VII Telkom menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui Komite Umat untuk Palestina (Komat), Jumat (20/2). Penyerahan berlangsung di Masjid Nurul Iman Telkom Divre VII, Jl AP Pettarani, Makassar.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebanyak Rp 31 juta. Bantuan ini berasal tiga lembaga internal Telkom yakni jamaah Masjid Nurul Iman Telkom sebsar Rp 11 juta, Lembaga Amil Zakat Telkom senilai Rp 10 juta, dan Baperohis sebesar Rp 10 juta.

Menurut Ketua Baperohis Divre VII Pallawagau, rencana awal bantuan ini akan disalurkan lewat Lembaga Bantuan Palestina yang ada di Jakarta. Tapi setelah mengetahui adanya Komat Palestina  di Makassar, makanya pengurus memberi kepercayaan ke Komat.

Sedangkan Wakil Sekjend Komat Muhammad Ikhwan Abdul Jalil Lc mengatakan bahwa bantuan dari Telkom ini merupakan harapan dan amanah sekaligus menambah semangat bagi Komat yang merupakan representasi dari berbagai ormas Islam di Sulsel untuk terus menggalang bantuan untuk rakyat Palestina. (jum) Lihat Scan Berita

 

Artikulli paraprakTelkom Divre VII Serahkan Bantuan Palestina Lewat Komat
Artikulli tjetërPETUNJUK PELAKSANAAN PROGRAM SOSIAL ” JEMBATAN UKHUWAH “( JUKU ) WAHDAH ISLAMIYAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini