(Bau-bau – Wahdah.Or.Id) – Dengan tajuk “Kokohkan Ukhuwwah, Membangun Kekuatan Dengan Semangat Kebersamaan”, Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyyah Bau-Bau, Buton (DPD WI) menggelar Tarbiyah Gabungan atau TarGab di Masjid Islamic Center Kabupaten Bau-Bau, ahad (04/12/16). Dengan menghadirkan pengurus pusat Wahdah Islamiyyah yakni Ketua Bidang I DPP WI yang sekaligus dosen Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab(STIBA) Makassar Ustadz. Muh. Qasim Saguni,MA.

Dihadapan kurang lebih 300 peserta ikhwan dan akhwat yang berasal dari DPD-DPD Kabupaten terdekat seperti DPD Buton Tengah, DPD Buton Utara dan DPD Buton Selatan(tahap persiapan). Dalam wejangannya, Ustadz. Muhammad Qasim Saguni, MA yang sekaligus praktisi ruqyah syar’iyyah ini menghimbau kepada para kader betapa pentingnya istiqomah diatas jalan dakwah dan perjuangan dengan tetap menjaga halaqah tarbiyah.

Tarbiyah gabungan yang dilaksanakan pertiga bulan sekali ini, dirangkaikan pula dengan tarbiyah keluarga sakinah pkl 15.30 – 17.45 wita, di Masjid Nurusysyarif.

“Diantara tujuan dilaksanakan tarbiyah gabungan ini adalah agar kita menyadari bahwa sebenarnya yang berada diatas jalan ini banyak dan bukan halaqah kita saja, akan tetapi banyak halaqah”, papar ketua DPD Bau-Bau Via WA, Ust. Marianto Nurshamsul. (ABS).

Artikulli paraprakPelatihan Pengajar Qur’an DPD Sigi dan Palu menghadirkan Imam Masjid Wihdatul Ummah
Artikulli tjetërKEUTAMAAN SHALAWAT YANG DISEBUTKAN IMAM IBNUL-QAYYIM rahimahullah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini