(Palopo-Wahdah.or.id) – Menyambut bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD WI) Kota Palopo menggelar Tabligh Akbar pada hari Kamis, (11/5) di Masjid Nurul Yaqin, BTN Merdeka. Tabligh Akbar dengan tema “Al Qur’an Solusi Kehidupan ” dibawakan oleh ustadz Harman Tajang. Lc. MH.I.

Di hadapan lebih dari 500 peserta ustadz Harman memaparkan banyak keutamaan al-Qur’an. Al-Qur’an diturunkan dengan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena itu manusia semestinya berbahagia dengan al-Qur’an. Bahkan Al-Qur’an itu lebih baik dari dunia dan segala isinya. Tidak ada gunanya segala kemewahan, harta, pangkat dan jabatan jika kita jauh dari sumber kebahagiaan hakiki yaitu Al-Qur’an.

Sekretaris Dewan Syariah Wahdah Islamiyah tersebut juga menyatakan bahwa orang-orang yang Allah Subhanahu wa Ta’ala karuniakan Al Qur’an, maka pada hakikatnya mereka telah memasukkan surga di dalam hati-hati mereka. “Maka seharusnya kita wajib untuk senantiasa menjadikan Al-Qur’an ini sebagai obat dari setiap permasalahan kita dan sekaligus menjadi solusi dalam setiap lini kehidupan kita”, kata ustadz Harman.

Kegiatan Tabligh Akbar ini juga dilanjutkan dengan Daurah Syar’iyah dengan bahasan seputar Ramadhan yang dilaksanakan selama 2 hari, 13-14 Mei, di tempat yang sama.[ infokom_wi_plp]

Berita sebelumyaUcapan Selamat Kepada Ust. Maulana La Eda Yang Lulus Pada Jenjang Master Di Universitas Islam Madinah
Berita berikutnyaTarhib Ramadhan Wahdah Yogyakarta Bersama Ustadz Zaitun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here