Tabligh Akbar Ustadz Zaitun Di Barombong

Date:

Tabligh Akbar Ustadz Zaitun Di Barombong

Wahdah Islamiyah (WI) Cabang Gowa mengadakan Tabligh Akbar  Selasa (12/06) dengan menghadirkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (PPWI) Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin,Lc. Kedatangan Ustadz Zaitun beserta rombongan, disambut hangat oleh para pengurus WI cabang Gowa dan tokoh masyarakat setempat.

Kunjungan ketua PP-WI, didampingi oleh Ust.Musri selaku  ketua LWP2 PP-WI dan Ust. Nasruddin dari Departemen Dakwah dan Kaderisasi PPWI. Tabligh Akbar ini bertemakan ‘Dengan Tabligh Akbar Mari Tingkatkan Iman dan Takwa’ di Masjid Al-Muttahidah, Bontoa, Barombong (jalan poros Barombong- Galesong, Takalar), Kec. Tamalate, Makassar.

Setelah acara dibuka,.Begitu menggugah dan menyejukkan hati. Para peserta yang telah memenuhi setiap sudut masjid tak mau kalah semangatnya oleh ust. Zaitun, mereka tampak serius memperhatikan. Masjid sederhana yang berlantai dua ini tampak sesak oleh banyaknya peserta, laki-laki di lantai satu dan wanita di lantai dua.

Di akhir acara panitia pelaksana mengumumkan dan melakukan pengumpulan dana guna membantu biaya Muktamar-I WI. Ustadz Zaitun begitu kagum mendengar hal tersebut, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus WI Cabang Gowa atas kepeduliannya dalam mendukung dan partisipasinya menyukseskan pelaksanaan Muktamar-I WI. Pada kesempatan itu, ust. Zaitun mengumumkan akan rencana kedatangan Imam Masjid Nabawi, Syaikh Ali Al-Hudzaify hari Selasa nati (19/06).

Setelah Tabligh Akbar, Ustadz Zaitun beserta rombongan dan ditemani oleh beberapa orang dari pengurus cabang meninjau lokasi tanah yang telah dibeli WI di daerah ini beberapa tahun yang lalu. Rencana ke depan, tanah tersebut akan dikelola untuk kepentingan perkembangan dakwah Islamiyah yang telah dirintis oleh WI selama ini. ‘ (Ibnu Basnur Jabrullah)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah Sambangi Pengurus Pusat Hidayatullah Tuk Bahas Peluang Sinergi dan Kolaborasi

JAKARTA, wahdah.or.id - Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah (DPP...

Sudah 7 Bulan Lebih Digempur Oleh Roket Israel, Jangan Biarkan Gaza Sendiri!

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Waktu tujuh bulan lebih, bukanlah waktu...

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...