Tabligh Akbar Live di Internet

Insya Allah Tabligh Akbar PP Wahdah Islamiyah bekerjasama dengan LDK MPM Unhas, Ahad 20 Rabiul Awal 1428 H (8/4) yang bertempat di Masjid Kampus Unhas bisa didengarkan langsung lewat Internet.

Fasilitas ceramah live ini disediakan di website resmi lembaga (www.wahdah.or.id). Alhamdulillah dengan adanya fasilitas ini kaum muslimin yang berada di penjuru dunia sudah bisa mendengarkan langsung Tabligh Akbar/Ceramah/Talim walaupun berada di tempat yang jauh. Fasilitas ini sudah digunakan selama 1 bulan menyiarkan langsung Talim Hadits Riyadusshalihin tiap malam Ahad oleh Ust.Muhammad Yusran Anshar,Lc dan Talim Tafsir Al Quran oleh Ust.Nur Ihsan tiap malam kamis serta kegiatan-kegiatan lembaga   insedentil yang dianggap perlu.

Tabligh Akbar ini akan mengangkat tema “Indahnya Berkhidmat Unruk Islam” yang akan dibawakan oleh Ketua Umum PP Wahdah Islamiyah Ust.Muhammad Zaitun Rasmin,Lc dan Ust.Muhammad Yusran Anshar,Lc pada Pukul 09.00-12.00 Wita. Acara ini akan dirangkaiakan dengan pengumpulan dana pembebasan tanah pembangunan gedung Pusat Kegiatan Dakwah WI Makassar dan gedung baru TK-SD Wihdatul Ummah.
 

Artikulli paraprakYESUS BELUM WAFAT
Artikulli tjetërTabligh Akbar “Nikmatnya Berhidmat untuk Islam”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini