Dr. Isa : Bangun Kerjasama Dakwah dan Jauhi Perpecahan


Gorontalo,
Bertempat di Masjid Sabilurrasyaad Universitas Negeri Gorontalo, Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Gorontalo bekerjasama dengan Forum Kajian Mahasiswa Islam Ulul Albaab (FKMI-UA) pada Jum’at, 14 Jumadil Akhir 1431 H (28 Mei 2010 M) kembali menyelenggarakan Daurah Syar’iyyah.

 

Daurah ini dihadiri sekitar 200 peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa dan sebagai pemateri adalah Syaikh Dr. Isa Al Masmali yang juga Dosen Fakultas Hadist Ummul Quro’ University Makkah.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, Ketua DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ust. Ishak Abdul Razak Bakari, Lc selain berterima kasih atas kedatangan Syaikh Isa al Masmali untuk yang keempat kalinya ke Gorontalo, beliau juga mengungkapkan bahwa perkembangan dakwah oleh Wahdah Islamiyah di Gorontalo saat ini semakin baik.

Sebelum memulai materi daurah, Syaikh sangat bersyukur karena bisa bertemu kembali dengan masyarakat Serambi Madinah (Gorontalo). Ada tiga materi yang dibawakan oleh Syaikh pada daurah kali ini yaitu Cara Mendekatkan Diri Kepada Allah dengan penerjemah Ust. Muhajir Arif, Lc, Rumah Tangga Idaman penerjemah Ust. Ishak Abdul Razak Bakari, Lc, Surga dan Neraka penerjemah Ust. Rustam Faidah, Lc.

Kegiatan ini ditutup dengan tanya jawab bersama Syaikh yang dipandu langsung oleh Ust. Supardi Liu, Lc. Mengakhiri muhadhorahnya, Syaikh menasihatkan kepada seluruh peserta untuk senantiasa bekerjasama dalam dakwah sesuai dengan manhaj Nabawi dan menjauhi perpecahan.

Mengisi Program Hikmah Pagi RRI dan Taujihat Kepada Pengurus DPC
Pada Sabtu, 15 Jumadil Akhir 1431 H/29 Mei 2010 Syaikh berkesempatan mengisi program hikmah pagi di RRI Gorontalo. Dan sebelum meninggalkan Gorontalo, bertempat di sekretariat Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Gorontalo, Syaikh memberikan taujihat kepada segenap pengurus DPC.
 

 

Artikulli paraprakErdogan: Kami Tidak Akan Berpaling dari Gaza
Artikulli tjetërTurki Siap Menjadi Musuh Utama Israel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini