Supervisi Terpadu, Cara SMAS Ibnu Abbas Muna Tingkatkan Kualitas Guru

Date:

RAHA- Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Ibnu Abbas mendapat kunjungan Supervisi Terpadu yang dilaksanakan oleh pemerintah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara, di SMA Swasta Ibnu Abbas, jalan Kontu Kowuna kota Raha, Sabtu (22/02/2020).

Supervisi ini didampingi langsung oleh pengawas Manajerial sekolah.

Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Ibnu Abbas mendapat kunjungan Supervisi Terpadu yang dilaksanakan oleh pemerintah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara, di SMA Swasta Ibnu Abbas, jalan Kontu Kowuna kota Raha, Sabtu (22/02/2020)

La Kole selaku ketua pengawas menegaskan bahwa supervisi itu adalah suatu kegiatan yang membangun. “Karena melalui kegiatan ini dapat diketahui sampai dimana kualitas dan pemahaman para guru dalam mengajar di kelas serta pelaksanaan tugas-tugas yang lainnya,” papar dia.

Foto bersama setelah kegiatan supervisi, dari kiri ke kanan: Reo Adi Syahputra selaku Kepala SMAS Ibnu Abbas, perwakilan pemerintah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara, La Kole selaku ketua pengawas sekolah.

Menurut Reo Adi Syahputra selaku Kepala SMAS Ibnu Abbas, Supervisi ini sangat bagus sebab dapat membina para pengajar untuk meningkatkan kualitas dalam membimbing anak-anak bangsa.

Dari kegiatan ini dia berharap  dapat memajukan sekolah menjadi lebih baik dan bermanfaat buat masyarakat secara luas.

SMAS Ibnu Abbas adalah sekolah yang memadukan antara pendidikan nasional dengan pendidikan pesantren.

Sekolah yang terakreditasi tahun 2018 ini juga aktif dalam peningkatan kualitas pengajar termasuk dengan melakukan supervisi terpadu. (*IY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...