ok

Dengan berjalannya zaman yang dipenuhi dengan fitnah, bukan hanya perlunya kaum muslimin membentengi diri dari syaitan tapi juga dari sekte-sekte sesat  yang mengancam bahkan menyesatkan umat. Salah satunya adalah Syiah Rafidhah yang dideteksi semakin menyebar, termasuk di negeri Indonesia ini.

Berangkat dari pentingnya mengenal dan menyelamatkan umat dari kesesatan Syiah ini, STIBA ( Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab )/ Ma’had ‘Aly al Wahdah mengadakan Daurah Syar’iyyah tentang Aqidah Syiah Rafidhah pada Hari Ahad, Tanggal 07 Oktober 2012 M bertepatan dengan 21 Dzulqa’dah 1433 H.
 
Kegiatan yang bertempat di Masjid Nurul Ihsan Kampus STIBA dibawakan oleh pemateri mancanegara yaitu Syeikh Ali Bin Abdillah Al Amaary dengan Bahasa Arab, Beliau menjelaskan hakikat dari Syiah dan bahayanya secara gamblang. Peserta  yang berjumlah 65 mahasiswa dan 46 mahasiswi sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari pukul 11.15 sampai 14.30 WITA.
 
Semoga ilmu yang diberikan oleh Syaikh menjadikan kita semakin mengenal bagaimana Syiah Rafidhah itu sendiri dan mampu membentengi diri dan umat secara keseluruhan dari pengaruh dan kesesatan mereka.
Artikulli paraprakMIUMI Beri Dukungan KPK dalam Memberantas Korupsi
Artikulli tjetërAda Yahudi di Balik Runtuhnya Turki Utsmani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini