Sadar akan potensi para dai/daiyah dalam menggerakkan ekonomi masyarakat khususnya umat Islam, Bidang Kerjasama dan Hubungan Luar Ma’had ‘Aly al-Wahdah bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Prov. Sulawesi Selatan, akan mengadakan Pelatihan Kewirausahaan dan Koperasi bagi Para Dai dan Calon Dai.

Acara yang dijadwalkan Rabu hingga Kamis (7-8 September 2011) ini, akan diselenggarakan di Kampus Ma’had ‘Aly al-Wahdah/STIBA Makassar. Tak tanggung-tanggung, pihak Panitia Pelaksana akan menghadirkan beberapa Kepala Dinas tingkat Prov. Sulawesi Selatan sebagai pemateri dalam pelatihan ini. Di antaranya, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Pertanian, Kadis Sosial, demikian pula Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov. Sulsel.
Selain itu, pihak Panitia Pelaksana juga akan menghadirkan Sekjen Asosiasi Kakao Indonesia, Direktur TVS Motor Company, Direktur Badan Usaha Milik Petani Bulukumba, dan Direktur Pusat Inkubasi Bisnis dan Usaha Kecil Sulsel.
Tak heran, drg. Kamaruddin Wahab, mantan Ketua KADIN Sulawesi Selatan dan sebagai salah seorang penggagas sekaligus penanggung jawab acara ini berujar, "Ini pelatihan setingkat Pelatihan KADIN."
Yang tak kalah menariknya dari pelatihan ini, Panitia tidak membebankan biaya bagi peserta. Bahkan, peserta akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang serba gratis, seperti snack, lunch, dan sertifikat.
Acara ini akan dirangkaikan dengan peresmian koperasi Ma’had ‘Aly al-Wahdah oleh Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sulsel. Karena itu, kehadiran para anggota koperasi STIBA sangat diharapkan dalam momen tersebut.
Untuk informasi Pendaftaran Pelatihan,
hubungi CP. : Ust. Ronny Mahmuddin, Lc., M.Pd.I. : 081382492061
                         Syahrul Qur’ani : 085340706800)
                         Akhwat               : 081355655667
Akhir pendaftaran Selasa, pukul 17.00 Wita
Peserta terbatas.

Artikulli paraprakShalat Idul Fitri Bersama Keluarga Besar Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërPelatihan Kewirausahaan Wahdah Diisi Empat Dinas Pemprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini