CIBINONG — Santri dari SMP-SMA Qur’an Wahdah Islamiyah yang berada di Cibinong Kabupaten Bogor, melakukan vaksinasi serentak. Lokasi di Puskesmas Cibinong. Jl. Raya Bogor Rabu ( 08/09/2021)

Pelaksanaan vaksinasi buat pelajar yang berada di Kabupaten Bogor ini, memberikan kesempatan untuk mensukseskan program pemerintah dalam menghadapi pandemi virus Covid 19.

Target Hard Comunity,l yaitu 2/3 penduduk suatu daerah telah di vaksin. Ini artinya kekebalan tubuh secara berkelompok dapat di realisasikan. Dengan target tetap menjaga protokol kesehatan, kurangi mobilitas, dan cuci tangan menggunakan air mengalir.

Dr. Syamsuddin pimpinan pesantren tahfizh al-qur’an wahdah islamiyah cibinong bogor, mengapresiasi pihak dinas kesehatan kecamatan cibinong yang memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk anak didik kami. Ini merupakan ikhtiar untuk mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19.

Sejak awal Wahdah Islamiyah telah mengimbau seluruh kader dan binaan serta semua lembaga pendidikan yang dikelola untuk pro aktif mendukung terciptanya herd imunity melalui vaksinasi.
“Semua anggota wahdah dan peserta didik di lingkungan sekolah yang dikelola oleh Wahdah dianjurkan untuk vaksin”, ujar alumni Program Doktor UIKA Bogor ini.

75 Santri tingkat SMP SMA dibawah Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah ini mengikuti dengan antusias program Vaksinasi Day ini. Sebelumnya para pengajar dan pengelola juga terlebih dahulu melakukan vaksinasi juga. [*]

Berita sebelumyaMatamu Harimaumu
Berita berikutnyaPenyakit Orang Yang Telah Merasa Alim Dan Bertakwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here