SMP-SMA Putri Wahdah Islamiyah Makassar , Galang Donasi Bela Palestina

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id — Tampil beda! Inilah salah satu bentuk kesolidan seorang Muslim terhadap saudara Muslimnya yang lain. Siswi sekolah Putri SMP-SMA Wahdah Islamiyah Makassar Jl. Antang Raya, Makassar menggelar event sekolah, khusus galang donasi untuk Palestina, Jum’at (3/11/2023).

Ratusan pelajar putri dengan seragam coklat ini, memadati lapangan sekolah. Pihak penyelenggara kegiata mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Kota suci Umat Islam dan mengokohkan kecintaan terhadapnya.“sebagai wasilah memperkenalkan dan mengokohkan kecintaan terhadap kota suci Ummat islam kepada seluruh siswa SMP-SMA IT Wahdah islamiyah Putri Makassar.” kata Ustazah Rajemma Hakim.

Kegiatan kolaborasi Guru ,Orangtua dan Siswa ini menarik perhatian para peserta untuk berdonasi membantu rakyat Palestina. Tak hanya sampai disini, donasi yang terkumpul sebesar 50 juta akan ada tahap keduanya.

“Alhamdulillah , Kami melihat antusias para guru, pegawai ,orgtua serta siswa SMP-SMA IT Wahdah Islamiyah Putri untuk memberi sedekah terbaiknya di hari jum’at ini. Adapun donasi hari ini masih terus bertambah dan kami akan menyerahkan donasi tahap 2 ke WIZ.” lanjutnya.

Ustazah Rajemma Hakim selaku Wakasek Humas sekolah berucap syukur atas terselenggaranya kegiatan yang menghadirkan dua Aktivis Kemanusiaan yang sekaligus Da’iyah Wahdah Islamiyah tersebut.

“Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada dua kader terbaik Muslimah Wahdah Ustzah dr. Muhyina Nur dan Ustzah Nafisah Ikhwan, yang telah hadir memberi orasi perjuangan yang sangat mendalam.” Ungkapnya.

Ust. Muh. S. Darwis , selaku kepala sekolah SMP Putri WI sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia memberikan wejangan kepada para Siswi, bahwa kegiatan yang diselenggarakan merupakan kesempatan untuk membantu warga Palestina dari jauh karena keterbatasan yang tidak bisa kesana untuk saat ini.

Donasi senilai 50.399.500 (tahap 1) diserahkan langsung ke Lembaga Amil Zakat Nasional WIZ oleh Kepala Sekolah SMP Ust M.Darwis dan Kepala Sekolah SMA , Ust. Darmin Yusuf , Pada sesi akhir acara.

Mari bersama bantu Palestina untuk Merdeka. Donasi Muhsinin bisa disalurkan melalui rekening berikut.
👇👇
BSI
780-100-800-8
an. Peduli Kemanusiaan Palestina

Atau Klik link berikut:
👇👇
https://donasi.wiz.or.id/campaign/peduli-palestina

Konfirmasi Dinasi:
👇👇
0823-1590-0900

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Islamiyah Ajak Ribuan Peserta Merajut Ukhuwah dalam Rangkaian Tabligh Akbar Ramadhan

MAKASSAR, wahdah.or.id,– Dalam acara Tabligh Akbar Ramadan di Masjid...

Menindaklajuti pertemuan di Perlis, Dr. Juanda Asal Malaysia Kunjungi Kantor DPP Wahdah Islamiyah Jakarta

JAKARTA,wahdah.or.id - Ketua Penolong Pengarah Dakwah Jabatan Agama Islam...

Peserta Didik Sekolah Inspirasi Laznas WIZ Raih Juara Lomba di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024

GOWA, wahdah.or.id - Seorang murid Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah...

Ada 3 Jenis Hati, Berikut Penjelasan dan Cara Menghidupkan Hati yang Sakit atau Mati

Jenis hati itu ada tiga. Hati yang sehat, hati...
tabligh akbar sambut ramadan 1445 H - Wahdah Islamiyah
Penataran Seputar Ramadan 1445 H