Siswa SMP IT Lulus 100%
Alhamdulillah Siswa (i) SMP Islam Terpadu WI Cab. Luwu yang ikut Ujian Nasional (UN) di Subra 06 Bajo Kab.Luwu lulus semuanya 14 orang (10 putra dan 4 putri). Diantara siswa yang lulus, ada yang pernah mengikuti Lomba MIPA Tingkat Sulsel, insya Allah dia akan merencanakan melanjutkan studinya di SMA Islam Terpadu WI Pusat makassar.

SMP ini dinakhkodai oleh Ust. Drs. Muh.Nasir (alumni tadribut du’at angkatan II), dengan kegigihannya bersama para Ikhwan dan akhwat membina di sekolah ini, juga bantuan dari masyarakat baik moril aupun materil serta bantuan pemda setempat dalam memberikan izin operasional sekolah sejak tahun 2000. Alhamdulillah telah menamatkan siswa (i) yang ketiga kalinya dan rata-rata siswa yang tamat melanjutkan pendidikannya di Wahdah Islamiyah Pusat Makassar, sebahagiannya tinggal di Pesantren Al Iman Sidrap.
Harapan Para Pembina di sekolah ini adalah mudah-mudahan  anak-anak yang dibina selama ini menjadi anak shaleh/shalehah, Amin Yaa Rabbal Alamin.(Abdul Rahman Saenong)

Artikulli paraprakSunatan Massal Kerjasama KesLah PP (Pinrang)
Artikulli tjetërPembekalan KKS (Gorontalo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini