Walikota Makassar Sumbang 2 Ribu Real ke Ikhwah Madinah

Madinah, Ikhwah Wahdah yang sedang menempuh studi di Universitas Islam Madinah mengadakan silaturrahim dengan Walikota Makassar, H. Ilham Arief Sirajuddin, Kamis 11 November 2010.

Pada kesempatan ini, Pak Ilham memberikan nasehat berharga kepada para mahasiswa, "Gunakan kesempatan ini untuk belajar dengan baik, karena saya yakin semua yang di dapat dari Kota ini adalah positif. Bagi mahasiswa yang telah selesai mudah-mudahan bisa menyalurkan ilmunya ketika pulang nanti, " demikian kata beliau. Pak Ilham pada kesempatan tersebut memberikan sumbangan support ke Ikhwah sebesar 2 Ribu Real (Senilai sekitar Rp. 5 Juta). Silaturrahim ini diadakan di Masjid Nabawi setelah shalat dzuhur,

Para Mahasiswa Madinah asal Makassar ini, santai berbincang-bincang dengan Pak Wali, salah satu diantaranya adalah Dhiya ul haq, Putra Pertama dari Sekjend DPP WI Ustadz Muhammad Qasim Saguni,  "Kami harapkan ke depan kegiatan dakwah kami semakin maju dengan adanya Walikota yang siap membantu seperti bapak" ujar salah seorang ikhwah. Dengan senyuman, Pak Ilham merespon baik perkataan ini, bahkan beliau berharap agar mahasiswa Madinah dapat bersilaturrahim ke kantornya, dan beliau siap untuk membantu kegiatan-kegiatan dakwah Wahdah Islamiyah. (Khalid/dar-elanshor.com)

Artikulli paraprakMahasiswa STIBA Makassar
Artikulli tjetërIkutilah Pengajian Umum “REFLEKSI DA’WAH NABI IBRAHIM ALAIHISSALAM”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini