Silaturahmi Kader Wahdah se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten

DPC Wahdah Islamiyah Bandung kembali menggelar silaturahmi Kader Wahdah Islamiyah se-Jabar, DKI Jakarta, dan Banten pada hari ahad 2 Oktober 2011, bertempat di Markaaz Wahdah Islamiyah Bandung, Komp. SMK ICT Nur Madinah di Jl.Asri Ciparungpung RT.07/07 Padasuka Kab.Bandung.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan pengurus dari DPC Jakarta serta daerah binaan di wilayah Jawa Barat, yakni Cianjur, Bogor, Depok, dan Bekasi-Kerawang. Adapun Banten diwakili daerah binaan Tangerang Selatan.
Hadir juga dalam acara tersebut Korwil Jawa, Ust. Ridwan Hamidi, Lc, MA, Asisten Ketua Umum Ust. Umar Sholeh, dan Ust. Muhammad Nur Ikhsan, Lc yang memberikan taujihat terkait dakwah dan sharing pengalaman dalam kegiatan dakwah.

Para peserta silaturahmi menyambut positif dan antusias terhadap kegiatan ini. Mereka merekomendasikan agar acara semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin, minimal 3 bulan sekali. Hal ini akan menambah semangat tiap daerah untuk mengingkatkan kinerjanya, dan juga upaya untuk mencari solusi dari masalah yang ada di setiap daerah.

Dalam pertemuan tersebut juga diajukan usulan nama-nama yang akan duduk di kepengurusan tingkat wilayah (bakorwil), yang akan direkomendasikan ke DPP.(bud)
 

Artikulli paraprakUstadz Nur Ihsan Isi Taklim Rutin Wahdah Jakarta
Artikulli tjetërsehari bersama AlQuran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini