SILATURAHMI DPC WI BANDUNG DENGAN KETUA MUI BANDUNG

DPC Wahdah Islamiyah Kota Bandung bersilaturahmi dengan ketua MUI kota Bandung yang juga Penasehat WI Bandung, K.H.Dr.Miftah Faridh jum’at, 22 Februari 2008 di dekat kediamannya, Mesjid Ad-Dakwah Sukaluyu pada waktu shalat shubuh.

Jajaran pengurus yang hadir diantaranya Ust.Ridwan Hamidi, Lc (Ketua DPC WI Yogya), Moch. Budiman (Sekretaris WI Bandung), Drs. Anwar Ghozie (Kandep Pendidikan WI Bandung), Ust.Unang (Direktur Lembaga Pendidikan B.Arab Al-Yusraa), serta Ust. Hamdi, Lc (Mudir Ma’had Uhud Cianjur).

Beberapa agenda yang dibicarakan pada pertemuan tersebut antara lain koordinasi serta konsolidasi gerakan dakwah Wahdah yang dikonsultasikan kepada penasehat. Permasalahan Ma’had Uhud yang saat ini tengah ‘digoyang’ oleh masyarakat setempat juga menjadi pembahasan khusus, dan K.H.Dr.Miftah Faridh merekomendasikan untuk menemui beberapa nama ulama setempat guna bersilaturahmi. Pada kesempatan ini pun, Drs. Anwar Ghozie (Kandep Pendidikan WI Bandung) sempat memaparkan rencana mendirikan Madrasah Aliyah Kejuruan, dan disambut baik oleh ustadz yang berasal dari Cianjur ini.

Pada akhir pembicaraan, Ust.Ridwan Hamidi, Lc (Ketua DPC WI Yogya) menyerahkan kenang-kenangan berupa Maktabah Syamilah edisi terbaru yang berisi 5500 buku dalam bentuk CD dan buku panduan. K.H.Dr.Miftah Faridh berpesan agar senantiasa beristiqamah dalam jalan dakwah ini meskipun banyak tantangan dan rintangan.

Artikulli paraprakBERHATI-HATILAH DENGAN PENYALAHGUNAAN PERANGKAT TEKNOLOGI
Artikulli tjetërWI Bandung Adakan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini