Senator DPD RI: Fajar Kemenangan Islam Segera Datang

Date:

(Gorontalo-Wahdah.Or.Id) Dalam tabligh akbar yang digelar oleh Wahdah Islamiyah Gorontalo, ahad (12/12), panitia memberi kesempatan kepada Ustad Abdurrahman Abubakar Bachmid, Lc, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Gorontalo untuk menyampaikan taujihat.

Mengawali taujihatnya, ketua MUI yang akrab disapa ustad Bachmid ini menyampaikan, “ Secara kasat mata, sepertinya kita melihat secara pesimis. Dihampir seluruh Negara ummat Islam tertindas, sepertinya tidak ada harapan bagi kita, akan tetapi, agama ini bukan milik kita, tapi milik Allah. Allah akan memenagkan agama ini diatas semua agama”.

Ustad yang juga senator senator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Gorontalo ini menambahkan, “Malam bila semakin pekat, maka fajar kemenangan Islam akan segera datang. Apalagi ada generasi baru yang terus mengalir di tubuh ummat ini.”
Mengakhir taujihatnya, ustad berpesan kepada peserta yang sebagian besar adalah para pemuda untuk bersemangat dalam dakwah, tidak bermalas-malasan dan pesimis. “Tidak ada celah bagi pesimis, berpangku tangan, yang Allah minta dari kita adalah bergerak, mujahadah, yang akan memberi kita kemenangan adalah Allah,” imbuh ustad.

Kegiatan yang digelar di Masjid Sabilurasyad, Kampus Universitas Negeri Gorontalo ini diisi oleh ketua Dewan Syura DPP Wahdah Islamiyah, Ust. Muh. Ikhwan Jalil, Lc., M.Hi dan dihadiri Walikota Gorontalo, perwakilan pengurus DPW Sulawesi Utara, DPD Sangihe dan DPD Buol. Selain itu, dalam tabligh akbar ini terkumpul dana sejumlah Rp. 57.967.000 dan 20 gram perhiasan emas serta sejumlah handphone yang akan didonasikan untuk kaum muslimin di Aleppo. Hingga berita ini diturunkan, total dana yang dikumpulkan Wahdah Islamiyah Gorontalo untuk Aleppo, Rp. 142.133.000 dan beberapa gram perhiasan emas. (jfr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Sudah 7 Bulan Lebih Digempur Oleh Roket Israel, Jangan Biarkan Gaza Sendiri!

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Waktu tujuh bulan lebih, bukanlah waktu...

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...