Semarak Zulhijah Dengan Tabligh Akbar Serentak, Tahun Ini Pelaksananya DPW DPD Wahdah Islamiyah Se-Indonesia

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id — Satu dari lima program Nasional semarak Zulhijah Wahdah Islamiyah tahun ini adalah Tabligh Akbar serentak di setiap DPW dan DPD WI se-Indonesia.

Dengan tema umum “Menebar Kebaikan, Mengokohkan Ukhuwah”, enam diantara DPW-DPW yang ada telah selesai melaksanakan tabligh akbar di wilayah masing-masing.

Mengawali bulan Juni, tepatnya Sabtu, (01/06/2024), tiga DPW yakni DPW Aceh, Jawa Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Barat telah lebih dulu melaksanakan tabligh akbarnya.

Baca Juga: “Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah”

Adapun DPW dan DPD lain yang menyusul, yang juga telah selesai melaksanakan tabligh akbar adalah DPW WI Jogjakarta, DPW WI Sultra, DPD WI Kolaka dan DPD WI Bantaeng. Tabligh akbar ini bersamaan dilaksanakan di waktu yang sama, Ahad (02/06/2024).

Beberapa DPW dan DPD yang lainnya terjadwal di tanggal pelaksanaan yang berbeda-beda. DPW WI Sumatra Utara dan Sumatra Barat akan melaksanakan event semarak bulan haji ini di hari Sabtu mendatang, (08/06).

Sedangkan DPW dan DPD lainnya seperti Jambi, Jawa Barat, Kalimantan Barat dan Sulawesi Tengah, DPD WI Makassar dan DPD WI Sinjai mereka akan melaksanakan tabligh akbar di hari Ahad, (09/06/2024).

Dua DPW lain seperti Bengkulu dan Sulsel, pelaksanaan tabligh akbarnya dijadwalkan (15/06) dua hari Sabtu, pekan mendatang.

Tak hanya Tabligh Akbar, Daurah yang merupakan event Semarak Zulhijah tahun ini juga sudah mulai dilaksanakan oleh MWD-MWD se-Indonesia.

Dari lima program Nasional Wahdah Islamiyah yang ada, program Tebar Qurban Nusantara adalah program yang pelaksanaannya paling terakhir dilaksanakan. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Supervisor Pusat-Pusat Spill 9 Bidang di DPP Wahdah Islamiyah Untuk Tingkatkan Aktivasi Fungsi Media

JAKARTA, wahdah.or.id -- Konsolidasi Pusmedikom dengan para pengurus Media...

Ust. Rahmat Teken Kontrak PKS Dengan BSI: Kami Akan Tetap Bersama Untuk Memperkuat Potensi Umat Islam.

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Kesepakatan penting antara Wahdah Islamiyah dan...

Segera Hadir! Politeknik Wahdah Islamiyah Dapat Dukungan Dari Bank Syariah Indonesia

MAKASSAR, wahdah.or.id — Politeknik Wahdah Islamiyah siap hadir dengan...