SAUDI MENYUMBANG 1 MILYAR DOLAR UNTUK PALESTINA

Islamtoday.com, Senin 22/1/1430-19/1/2009.

Situs Islamtoday.com melansir (Senin, 22 Muharram 1430) bahwa Pemerintah Saudi Arabia yang diwakili oleh Raja Abdullah bin Abdil Aziz mengumumkan bahwa negaranya akan menyumbangkan 1 Milyar Dolar terhadap apa yang disebut sebagai upaya pembangunan kembali infrastrukur di Gaza, sembari menyatakan bahwa “Setiap tetes darah anak Palestina jauh lebih mahal dari seluruh harta karun dunia”.

Dalam sambutan yang disampaikannya pada Hari Senin dalam pembukaan Pertemuan Tertinggi Ekonomi Liga Arab di Kuwait, ia juga meminta kepada para pemimpin Arab untuk segera menyelesaikan konflik dan friksi yang terjadi diantara mereka.

”Telah berlalu apa yang berlalu. Saya meminta kepada Anda semua atas nama Allah, kemudian atas nama para Syuhada Gaza dan atas nama luka yang berdarah secara terzhalimi di atas tanah kita, Palestina yang terjajah; agar kita semua menjadi lebih besar dari luka kita, bersikap legowo terhadap perbedaan kita, dan meluluhlantakkan dugaan-dugaan musuh-musuh kita, serta mengambil sikap yang dapat dikenang oleh sejarah dan dibanggakan oleh umat kita.” tegas Raja Abdullah (MIZ)

 

Artikulli paraprakDPC WI Kendari Gelar Penggalangan Dana Palestina
Artikulli tjetërBRIGADE AL-QASSAM: KAMI TELAH MEMBUNUH 80 TENTARA ISRAEL DAN MELEPASKAN 980 RUDAL SELAMA PERANG GAZA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini