Satu Malam Terjebak Dalam Lumpur, Nadia: Saya Teriak Tak Ada Yang Dengar

Date:

PALU, wahdah.or.id — Baru saja Nadia, bocah 5 tahun, menggantungkan handuknya ketika tiba-tiba dinding kamar mandinya ambruk pada Jumat 28 September lalu. Badannya yang kecil tidak sempat keluar begitu suara gemeretak menghentakkan pendengarannya. Badannya terhisap oleh lumpur yang mulai banyak. Hampir separuh badannya ikut terendam.

Nadia menceritakan, saat itu ia berteriak-teriak meminta tolong. Namun suaranya tak cukup kuat untuk memanggil orang. Barulah sekitar pukul 06.00 pagi, beberapa warga melihatnya tengah tertimbun dibalik lumpur yang memerangkap seluruh badannya.

“Saya teriak kak. Tapi tak ada yang dengar. Alhamdulillah pukul enam pagi ada bapak-bapak yang tolong saya,” ujarnya, Senin (15/10).

Alhamdulillah, saudara Nabila (9), Naldin (7) dan Naim (7 bulan) berhasil diselamatkan oleh keluarga mereka. Namun ibunya tenggelam oleh lumpur. Hingga sekarang keberadaan jenazah ibunya masih tidak jelas.

“Ibu meninggal kak,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Nadia turut menyaksikan, bagaimana orang-orang di Petobo ditenggelamkan oleh lumpur. Orang yang berhasil menemukan Nadia, lalu membawanya ke Masjid terdekat bersama korban selamat lainnya dari gempa dahsyat berkekuatan 7,4 SR tersebut.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Di Olimpiade Matematika, Caraku Mengukir Prestasi Sejak Dini

BELOPA, wahdah.or.id – Di tengah kesibukan belajar dan rutinitas...

Berdedikasi 10 Tahun untuk Umat, Wahdah Islamiyah Wajo Dapat Apresiasi dari Pj. Bupati Andi Bataralifu

WAJO, wahdah.or.id – Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu, menghadiri...