phoca thumb l foto0235

 

 

 

 

 

 

 

Merupakan salahsatu program nasional Wahdah Islamiyah menciptakan satu rumah satu penghafal Qur’an. Maka dari itu perlu di ciptakan wadah atau tempat yang bisa mewujudkan hal tersebut diatas. Dan Alhamdulillah hal ini pula kembali Wahdah Islamiyah mewujudkan tujuan tersebut dengan mendirikan Ponpes Tahfidzul Qur’an Tingkat Ulya, yang berlokasi desa Bontobaddo kec somba Opu kabupaten Gowa.

Selasa (29/8) dilangsungkan pelaksanaan sosialisasi Ponpes Tahfidz tersebut yang dihadiri langsung oleh Bapak Kombes Ismail Husaini selaku Wakapolres Gowa, Bapak Andi Kumala Ijo selaku Camat Somba Opu dan beberapa aparat desa, orangtua santri dan pengurus DPP Wahdah Islamiyah dan DPD Gowa.

Ponpes tingkat Ulya ini terselenggara atas kerjasama Ibu Hj Hadra Akib dan keluaga sebagai penyedia lahan sekaligus sarana dan prasarana dan BP2TQ Wahdah Islamiyah sebagai pengelola.

Ponpes ini di bawah naungan langsung oleh Ma’had Aly Al Wahdah dan sebagai Direktur Utama Ustadz Yusran Anshar, Wakil Direktur Saifullah Anshar, Wakil Direktur I/Pelaksana Tugas ust Ust Marli Abd Hamid. Rencana alumni yang akan di lahirkan di ponpes ini orientasinya dipersiapkan untuk masuk di Ma’had Aly Al Wahdah yang langsung masuk pada jenjang S1 yang tidak perlu masuk melalui jenjang bahasa yang ditempuh selama dua tahun Adapun santri akan di bekali selain Hafal Qur’an 30 juz juga bahasa arab dan ilmu keislaman.

 

{phocagallery view=category|categoryid=48|limitstart=0|limitcount=0}

Artikulli paraprakHukum Bekerja di Bank
Artikulli tjetërMenjadikan Hikmah dan Semangat Ibadah Ramadhan Sebagai Standar Dalam Ibadah dan Akhlak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini