(Mamuju – Wahdah.or.id) Dalam rangka pelaksanaan program Nasional Wahdah Islamiyah Sejuta Berkah Ramadhan Untuk Indonesia Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Mamuju dan Unit Sosial Kesehatan Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju menyiapkan 800 paket sembako untuk dhuafa.

Menurut Ketua Departemen Sosial Kesehatan dan Kehumasan DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Ashriady, SKM., M.Kes, paket sembako tersebut disalurkan secara bertahap. Lokasi penyaluran diutamakan di daerah yang mayoritas berpenduduk kurang mampu dan membutuhkan bantuan di beberapa desa dan wilayah pegunungan berdasarakan data tim survey yang telah melakukan pemetaan. Pada hari Sabtu 15 Ramadhan 1438 H (11/06/2017) lalu tim menyalurkan 300 paket sembako dan ifthar di pegunungan Desa Batu Pannu Mamuju.

Paket sembako yang dibagikan terdiri atas minyak goreng, sirup, gula pasir, terigu, kecap manis, mie instan, ditambah pakaian berupa baju lebaran dan sarung serta hijab bagi ibu-ibu serta pakaian anak-anak.

“Dana untuk program ini berasal dari sumbangsih kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Mamuju. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi yang menerimanya,” ungkap Ashriady. [Humas DPD WI Mamuju]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here