Santunan Sembako WITC Bone untuk Petani Terdampak Covid-19

Date:

WATAMPONE – Satuan Tugas (Satgas) Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, di Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (17/04/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, ikan sarden kalengan, gula, teh celup, garam, kuram dan telur ayam kepada dua keluarga di Kecamatan Bengo yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Gusriadi selaku relawan WITC Bone mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan salah satu program WITC, untuk mereka yang terdampak dari sisi ekonomi dalam menghadapi Covid-19.

Satuan Tugas (Satgas) Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, di Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (17/04/2020).

“Bantuan ini kami salurkan berkat peran aktif masyarakat dan donatur dalam berdonasi dan manyampaikan informasi kepada tim WITC mengenai mereka yang terdampak,” tutur Gusriadi.

Para penerima manfaat program kali ini adalah Salin, yang bekerja sebagai Buruh dan Petani dan memiliki tanggungan sebanyak 13 orang, serta Damin, tidak bekerja dan memiliki tanggungan sebanyak 4 orang. (*Al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...