Sambut Tamu yang Agung, Muslimah Wahdah DKI Jakarta dan Depok Sukses Adakan Daurah Ramadhan Muslimah

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id – Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) DKI Jakarta dan Depok gelar Daurah Ramadhan Muslimah (DRM) serentak pada enam titik di daerah se-DKI Jakarta dan Depok, Ahad (12/03/2023).

Dengan mengusung tema “Sejuta Harapan Wujudkan Ramadhah Penuh Berkah”. Kegiatan ini diharapkan memberikan pencerahan kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini dalam mempersiapkan datangnya bulan suci Ramadhan.

Hal ini senada seperti yang diungkapkan Ketua Divisi Dakwah Muslimah Wahdah Wilayah DKI Jakarta dan Depok, Ustadzah Suwantini mengajak kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan.

“Sangat penting bagi kita untuk mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan, untuk menumbuhkan harapan, kesadaran, keimanan, serta semangat dalam mempersiapkan Insan yang bertaqwa di tengah kehidupan umat yang penuh dengan ujian, musibah yang silih berganti serta krisis ekonomi yang sangat sulit saat ini,” ungkapnya.

Hadir di setiap titik masing-masing Ketua MWD, Pengurus MWD, Trainer dan Dai’yah Muslimah Wahdah Wilayah DKI Jakarta dan Depok sebagai pemateri.

Selain itu, disalah satu titik turut hadir wakil camat Ciracas, Alamsah,SKM untuk membuka secara resmi Daurah Ramadhan Muslimah.

“Ia mengapresiasi kepada lembaga Muslimah Wahdah Jakarta Timur karena telah menggelar kegiatan semacam ini. Acara ini adalah acara yang berkualitas, beda dengan ta’lim biasanya,” ujarnya.

Ustadzah dr. Reny Rosnita Baasalem M.K.K.K menyampaikan materi di titik DRM Jakarta Timur, penekanan dalam materinya adalah memperhatikan syarat2 sehingga puasa Ramadhan kita bisa diampuni oleh Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Dalam melaksanakan puasa Ramadhan, senantiasa perhatikan Iman(benar2 yakin bahwa perintah puasa ini dari Allah) dan ihtisab(betul2 mengaharap pahala dari Allah),” terangnya.

Rep: Medikom MWP
Editor: Muh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...

Konferensi Pers Wahdah Islamiyah: Dunia Tidak Boleh Diam Menyaksikan Kekejaman Zionis Israel

JAKARTA, Wahdah.or.id - Ormas Islam Wahdah Islamiyah akan mengadakan...

Kembangkan Potensi Usaha Air Minum Dalam Kemasan, Wahdah Water Tarik Minat Para Investor dengan Brand Baru

MAKASSAR, wahdah.or.id - Wahdah Water, perusahaan air minum dalam...