Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H Muslimah Wahdah Wilayah DPW Sul-Sel dalam menyelenggarakan Daurah Ramadhan di di Aula STIBA Putri Jalan Inspeksi PAM, Antang.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian “SERAMBI” (Silaturahim dan Majelis Ilmu Sambut Ramadhan) ini berlangsung selama 2 hari, Ahad- Senin, 22-23 April 2018 dengan mengangkat tema “Ramadhan Madrasah Keimanan dan Perjuangan”.

Nurhayati Yahya selaku ketua panitia Daurah Ramadhan mengatakan daurah ini merupakan sarana menuntut ilmu dalam mempersiapkan ibadah di bulan ramadhan serta sebagai salah satu wasilah untuk menjalin silaturahim antar sesama muslimah.

Nurhayati menambahkan, “kami berharap melalui kegiatan ini muslimah wahdah bisa memantapkan ilmu terkait Ramadhan sehingga Ramadhan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun yang lalu. Al Ilmu Qabla Qauli Wal Amal”.

Diantara materi yang didapatkan oleh peserta adalah para salaf menyambut ramadhan dan sirah, fiqhi wanita di bulan Ramadhan, amaliyah Ramadhan, fiqhi puasa, tarawih, serta lailatul qadr.[]

Laporan: Hafshah

Berita sebelumyaMurid SD Wahdah Juara Adzan Di Athirah Baruga
Berita berikutnyaSerentak di 14 Kecamatan, Ini Lokasi Daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here