MAMUJU – LAZNAS wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) bekerja sama dengan PT Nippon Indosari Corpindo menyalurkan paket roti ditujukan bagi warga di RT 01 Lingkungan Simbuang, Kel. Simboro, Kec. Simboro, Kab. Mamuju.

Penyaluran ratusan paket roti ini disalurkan melalui relawan Wahdah Islamiyah kepada 50 Kepala Keluarga dengan jumlah jiwa 200 orang di lokasi tersebut.

Miftah selaku kordinator relawan Wahdah Islamiyah Sulbar mengatakan, bantuan ini hadir sebagai respon kemanusiaan atas gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

“Kolaborasi antara CSR PT Nippon Indosari Corpindo bersama WIZ ini dapat mempercepat pemulihan pasca bencana yang terjadi,” ujar Miftah, Senin (22/02/2021).

Corporate Social Responsibility (CSR) PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Cahyo menyatakan, kolaborasi ini sebagai sarana untuk membantu meringankan beban warga terdampak gempa di Sulawesi Barat.

Cahyo juga menuturkan, jika pihaknya selama ini berusaha untuk senantiasa hadir dalam setiap momen-momen kemanusiaan di Indonesia.

“Terima kasih banyak kepada WIZ yang telah membantu kami menyalurkan donasi untuk korban gempa di Sulbar. Hal ini juga sejalan dengan pilar program CSR PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk yang berkomitmen untuk mewujudkan solidaritasi terhadap kemanusiaan saat terjadi bencana,” ungkapnya.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here