Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Wihdatul Ummah ikut ambil bagian di acara Silaturahim Akbar, SDIT Wahdah Islamiyah 01 pada Sabtu 11 November di Aula Hasanuddin, Gedung LAN Antang.

“Jika SD Wahdah 01 Antang bergerak di bidang dakwah pendidikan, Wahdah Islamiyah punya RSIA Wihdatul Ummah, yang bergerak di dakwah kesehatan”, kata Ibu Hafsah Salim, S.Kep, Ners, Humas RSIA Wihdatul Ummah di depan ratusan orang tua murid memperkenalkan rumah sakit milik Wahdah Islamiyah.

Dalam sosialisasinya Ibu Hafsah selain memperkenalkan pelayanan yang dimiliki RSIA Wihdatul Ummah sebagai rumah sakit yang cocok untuk kondisi yang menginginkan pelayanan sesuai syariat, seperti dokter laki-laki diperiksa laki-laki, begitupun sebaliknya, perempuan diperiksa dokter perempuan. Beliau juga mengatakan, kalau khitan yang dilakukan baik anak laki-laki dan juga khitan anak perempuan, InsyaAllah sesuai syariat.

Di akhir sosialisasi, Ibu Hafsah membagikan kupon berobat dan periksa diskon hingga 20% khusus untuk murid SDIT Wahdah Islamiyah 01 yang orang tuanya mengikuti acara Silaturahim Akbar tersebut. Diskon khusus ini berlaku hingga akhir November, yang dapat digunakan anak mereka di RSIA Wihdatul Ummah, Jl. DR. Leimena No.9, Tello Baru.[MT/ZL]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here