RPP Wahdah Islamiyah Makassar “Semalam di Malino”

Malino, Untuk ke-enam kalinya, pengurus Wahdah Islamiyah cabang Makassar periode 1428-1431 H/2007-2011 M mengadakan Rapat Pengurus Pleno (RPP) pada hari Sabtu-Ahad, 19-20 Rabiul Tsani 1431 H/4-5 April 2010. RPP yang dilaksanakan tiap triwulan untuk kali ini dilaksanakan di kota bunga, Malino-Gowa tepatnya di Penginapan Mattiro Bulu dekat kantor Polsek Malino.

RPP ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja Departemen/Lembaga dalam waktu Desember 2009-Maret 2010 dan membahas rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada bulan April-Juni 2010.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Makassar, Ustadz Syaibani Mujiono. Dalam arahannya ustadz alumni STIBA dan Universitas Indonesia Timur ini menekankan kepada masing-masing departemen/lembaga agar membuat program kerja yang menjadi andalan utamanya dalam mendukung DPC WI Makassar untuk bisa eksis di 2015 nanti, selain itu dalam pelaksanaannya nanti bisa melibatkan ranting-ranting yang telah dibentuk. “Agar bisa berbuat besar maka kita harus berpikir besar, ini yang sebenarnya masih kurang dari kita dan kita memang harus belajar untuk itu” papar beliau yang juga imam masjid perumahan Bukit Baruga, Antang ini.

Meski dalam kondisi yang dingin para peserta tetap antusias dalam mendengarkan dan  memberi tanggapan terhadap evaluasi dan rencana program kerja masing-masing departemen/lembaga; yakni Kaderisasi, Dakwah dan Pendidikan, LP3Q, Infokom, Sosial dan Kesehatan, Pengembangan Sumber Daya & Ekonomi.

Di sela-sela kegiatan selesai shalat berjama’ah di masjid di adakan ta’lim atau kultum kepada para jama’ah masjid yang dibawakan oleh Ustadz Syamsuddin ba’da shalat maghrib, kemudian Ustadz Gishar Hamka, S.PdI ba’da shalat subuh dan Ustadz Jumakri ba’da shalat zhuhur. [AF/Infokom DPC]

 

 

Artikulli paraprakMa’had ‘Aly al-Wahdah (Stiba) Dapat Bantuan 200 Juta dari Depag RI
Artikulli tjetërBogor Akan Dideklarasikan Sebagai Al Khaer City

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini