Rihlah dan Konsolidasi Sekretariat Jenderal DPP WI di Maros

Di tengah kesejukan alam dan pemandangan air terjun dan rindangnya pepohonan para penggerak dakwah ini melepas kepenatan di tengah-tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Rihlah selain memberikan suasana yang segar dan menyegarkan juga menjadi sarana tarbiyah, tadabbur ayat-ayat kauniyah disamping untuk mempererat tali silaturrahim antara sesama pengurus dan karyawan, unsur pimpinan dan staf Setjen DPP WI.

Kegiatan yang diikuti 16 orang ini mengambil tempat di obyek wisata alam di Sulawesi Selatan yang sangat terkenal dengan air terjun dan sebutan Kingdom of Butterfly nya, Bantimurung, Maros . Dalam taujihatnya, Sekjen, Ust. Muh. Qasim Saguni didampingi Wasekjen, Ust. Nursalam Siradjuddin mengingatkan pentingnya kekompakan sebuah tim apa lagi tim yang bekerja untuk pelayanan ummat oleh karenanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan ukhuwah antara sesama pengurus. Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengingatkan amanah yang tertera pada program-program kerja  yang telah dibuat. (Dg.Muntu’)

 

Artikulli paraprakUstadz Wahdah Pemateri di Fajar TV
Artikulli tjetërPerisai Badar Gelar Latihan Gabungan dan Baksos di Karebosi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini