Rihlah Bersama Camat dan Anggota DPRD

Sidrap, Pengurus serta kader WI Sidrap, Selasa 14 September, Rihlah menuju Pantai Ujung Lero, Area Villa H. Rusdi Masse Bupati Sidrap yang bertempat di daerah Suppa Kab. Pinrang sekitar 50 km arah barat Kab. Sidrap.Rihlah yang dihadiri ratusan ikhwan dan akhwat ini dihadiri juga oleh anggota DPRD Tingk. II, Ir. H. M. Pelita Umar dan Camat Baranti, Drs. Ahmad Yasin.

Saat tiba waktu dhuhur peserta Rihlah menuju Mesjid Syuhada 45, Suppa yang tidak jauh dari pantai. Setelah selesai shalat dhuhur di mesjid ini Ust. Said Saad, LC memberikan ceramah singkat kepada peserta dan jamaah mesjid Syuhada, menyampaikan bahwa kedatangan jamaah WI Sidrap di daerah ini tidaklah seperti kebanyakan orang rekreasi pada umumnya yang menyiakan waktu shalatnya. Karena menjawab panggilan adzan dengan menghadiri shalat berjamaah di masjid pahalanya berlipat ganda sampai 27 derajat.

Ustadz yang juga selaku Ketua DPC Wahdah Islamiyah Sidrap ini juga menyampaikan dan mengingatkan jamaah untuk tidak lupa dengan puasa syawal pada bulan ini setelah berlalunya bulan Ramadhan. Karena keutamaan puasa syawal enam hari setelah puasa Ramadhan penuh pahalanya sama dengan berpuasa satu tahun. Apakah nantinya puasa berturut turut ataukah berangsur.

Lanjut Ustadz alumni Universitas Islam Madinah Saudi Arabia ini, mengundang jamaah apabila nantinya ke Sidrap untuk datang ke markas Dakwah WI Sidrap, masjid Al Ikhlas Rappang, untuk istirahat ataukah menginap. Atau apabila ke Pangkajene, Ustadz mengharapkan kedatangan jamaah untuk singgah di Tahfidzul Qur’an At Tauhid. Serta mengajak jamaah untuk mendaftarkan anak-anaknya di sekolah penghafal Al Qur’an WI Sidrap yang gratis tersebut. Karena dengan menjadikan anak-anak ataukah keluarga kita seorang penghafal Al Qur’an berarti kita termasuk orang-orang yang memperhatikan Al Qur’an.

Di arena rihlah diisi dengan ceramah, silaturahmi, tarik tambang, sepak bola dan perisai badar serta agenda lainnya.(Andy Mu’min/infokom DPC)

 

Artikulli paraprak500 Warga Wahdah Telah Donor Darah
Artikulli tjetërWahdah Canangkan Gerakan Penghafal Alquran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini