(Sleman-Wahdah.Or.Id) Selasa, 11 Dzul hijjah 1437 H, tepatnya mulai pukul 07.00 WIB, Panitia qurban DPD Wahdah Islamiyah Sleman mulai berdatangan. Tidak berselang lama, setelah semua panitia berkumpul, kegiatan penyembelihan pun dilakukan. Selaku penjagal qurban, Ketua DPD Sleman Ustadz Rudi Hudzaifah -hafidzahullah- dan dibantu beberapa pengurus, kader dan santri Ma’had Aly Al Madinah Godean, potong qurban dilakukan dengan cepat dan semangat.

Acara penyembelihan qurban yang untuk ketiga kalinya ini, berhasil diselesaikan sebelum adzan dhuhur berkumandang. Usai shalat dhuhur secara berjama’ah, dan makan bersama menu daging qurban hasil olahan salah satu keluarga Ikhwah, kegiatan pembagian pun dilanjutkan. Menyasar warga sekitar masjid yang berjumlah sekitar 150 Kepala Keluarga di RT 03 dan 04 tersebut, Alhamdulillah daging qurban dengan sigap tuntas dibagikan. “Untuk menguatkan ukhuwah dan dakwah di kalangan warga sekitar” papar ketua DPD Wahdah Islamiyah Sleman ketika ditanya maksud dan tujuan kegiatan.

Alhamdulillah sampai berita ini diterbitkan, ada beberapa warga yang sudah ikut kegiatan DIROSA. Kegiatan DIROSA tersebut diampu Ustadz Handy yang juga sebagai Sekretaris Oengurus DPD Wahdah Islamiyah Sleman, walhamdulillah nikmatnya dakwah dan berbagi. Semoga … !!! aamiin. (IAH)

Berita sebelumyaSemarakkan 10 Awal Dzul Hijjah, DPD Sleman Gelar Tarbiyah Gabungan
Berita berikutnyaCiri Amalan yang Diterima Oleh Alloh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here