Radio Wahdah Go Internasional
(Kajian di Masjid Wihdah Sudah Online)

 

Alhamdulillah satu lagi kemajuan dan kemudahan dalam dakwah dan tarbiyah, saat ini, Suara Al Wahdah, 107,7 FM, sudah bisa diakses oleh pendengar di belahan dunia manapun, yang penting terhubung jaringan internet. Pasalnya, Radio dakwah dan tarbiyah ini, sejak dilaunching oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel   beberapa waktu lalu,  bisa online di internet. Dengan demikian, Radio Komunitas yang didirikan oleh Wahdah Islamiyah, bisa tidak terbatas lagi jangkauannya, seperti hari-hari sebelumnya, yang jangkauannya sangat terbatas.

Tentu saja, dengan onlinenya radio yang digawangi oleh  Zainal Abidin dkk kian memanjakan pendengarnya, dalam hal pengetahuan keagamaan. Sebab, Radio Al Wahdah, 100 persen programnya adalah program bernuansa agama dengan tujuan dakwah kepada masyarakat.

Adapun program-program Suara Al Wahdah, yang dapat disimak oleh pendengar, di antaranya; Kajian kitab rutin, Murottal, Berita seputa r kegiatan keagamaan, Romantika remaja, yakni membahas problematika rema dan solusinya menurut Islam, bedah al balagh, khutbah Jum’at, serta berbagai program lainnya. Berbagai program acara tersebut diisi oleh da’I Wahdah Islamiyah dengan latar belakang ilmu syar’I, dari Universitas Timur Tengah, Lipia Jakarta, Ma’had ‘Aly  Al Wahdah. Radio ini dapat diakses di web ini, di banner sudut kanan atas atau ke website radionya http://www.suarawahdah.com/www.wimakassar.org  

Artikulli paraprakKeajaiban Silaturahmi
Artikulli tjetërKaum Muslimin di Antara Inkubasi Sekulerisme dan Doktrin Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini