Professor Al Quran Isi Daurah International di Makassar

  • Segera Daftarkan Diri Anda, Jangan Sampai Terlewatkan

Departemen Dakwah DPP Wahdah Islamiyah Insya Allah akan mengelar Daurah Al Quran International dengan mendatangkan pemateri yang berkompeten seorang Professor Bidang Al Quran, Prof.Dr.Mahmud bin Ahmad bin Shalih ad Dausariy dari Arab Saudi.

Daurah ini mengangkat tema “Hajrul Quran Jangan Abaikan Al Quran” sesuai dengan ayat dalam Al Quran Al Furqan: 30, “Dan Rasul (Muhammad) berkata, “Ya Tuhanku, Sesungguhnya kaumku telah menjadikan Al Quran ini diabaikan”. Penjelasan seputar klasifikasi mengabaikan Al Quran akan dibahas  dalam Daurah ini.

Pemateri yang juga merupakan Dai resmi Kementerian Agama Di Pusat Dakwah dan Penyuluhan Agama Kota Dammam KSA ini akan mengisi daurah selama empat hari berturut-turut, dengan rincian: Jumat, 23/7 Pukul 14.00-17.15 Wita; Sabtu Pukul 14.00-17.15; Ahad Pukul 09.00-17.15; Senin Pukul 09.00-14.30.

Tempat: Masjid Darul Hikmah DPP Wahdah Islamiyah Jl. Antang Raya No.48 Makassar. Konstribusi Rp.25.000,-. Fasilitas:Sertifikat, lunch dan Snack.

Segera Daftarkan Diri Anda, Jangan Sampai Terlewatkan. Pendaftaran via sms, dengan mengetik: DQ<spasi>Nama kirim ke 081241300167. Discon 25% bagi 50 Pendaftar Pertama, juga tersedia Door Prize bagi peserta tercepat.
 

Artikulli paraprakSultan Abdul Hamid II: Sang Pembela Sejati Palestina
Artikulli tjetërDaniel Streich, Islamnya Pencetus Larangan Menara Masjid di Swiss

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini