Petinggi Wahdah Silaturahmi Ketua DPRD Sulsel

Sebagai  ormas Islam yang memiliki misi saling tanashuh dan menjalin kerjasama dengan  berbagai elemen masyarakat, Rabu (24/3), Rombongan Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) dipimpin Wakil Ketua Umum  Ust. Muh.Ikhwan Abdul  Jalil, Lc silaturahmi dengan Ketua DPRD Sulsel H. Moh. Roem, SH.,M.Si.

Rombongan diterima di ruang kerja Ketua DPRD. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD dari partai Golkar ini,mengucapkan terima kasih kepada rombongan Pengurus Wahdah Islamiyah atas kedatangannya di gedung milik rakyat Sulsel ini.

Mantan Bupati Sinjai dua periode ini,  memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Wahdah Islamiyah. Biasanya elemen-atau ormas dalam menyampaikan aspirasinya melalu demonstrasi unjuk rasa di depan gedung,sehingga kadang menggangu masyarakat lain bagi pengguna jalan, tapi ormas Islam Wahdah Islamiyah menyalurkan aspirasinya melalui kunjungan seperti ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum dalam pembicaraannya, menyampaikan beberapa hal, diantaranya berharap ke ketua DPRD agar peraturan daerah yang berkaitan tentang kemaslahatan umat Islam, seperti pemberantasan baca tulis Al Qur’an dan tentang Zakat agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan dengan adanya perda lain yang sejenisnya, karena Perda-perda ini dapat membantu, terkhusus umat Islam dalam menjalankan ajaran agamanya.

Petinggi lainnya yang ikut dalam rombongan, yakni: Sekjend DPP WI Ir.H.Muh.Qasim Saguni, Ketua Departemen Dakwah Rahmat Abd.Rahman, Lc, MA, Direktur Ma’had ‘Aly al Wahdah Ilham Jaya, Lc, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Usman Laba, Lc dan beberapa Ketua Departemen, Biro dan Lembaga.

Anggota DPR Pusat Kunjungi DPP
Sehari setelah kunjungan DPP Ke Gedung DPRD Sulsel, Kamis 25 Maret 2010. Giliran Kantor DPP yang dikunjungi Anggota Dewan. Ketua Rombongan Reses DPR Pusat Komisi IX Dr.Ahmad Nizar Shihab berkunjung Ke Kantor DPP. Politisi Partai Demokrat Dapil Sulsel I ini, diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Ust.Muh.Ikhwan Abd.Djalil, Lc di ruang pertemuan DPP.

Pada kesempatan tersebut, tokoh yang banyak aktif di kegiatan Sosial ini menawarkan bantuan untuk program Wahdah Islamiyah dalam bidang Sosial. Dr.Nizar sempat berkunjung ke ruangan Laziz (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah) dan Rumah Bersalin dan Balai Pengobatan (RBBP) Wihdatul Ummah.
Dok.1, Dok.2, Dok.3, Dok.4

 

Artikulli paraprak“Amien Rais Mengkritik Pluralisme Kebablasan”
Artikulli tjetërSurat Edaran Melarang Dokter dan Pasien Berdua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini