Peserta Didik Sekolah Inspirasi Laznas WIZ Raih Juara Lomba di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024

Date:

GOWA, wahdah.or.id – Seorang murid Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah Inspirasi Zakat, Nabila Razana, berhasil meraih juara kedua dalam Lomba Menghafal Al-Qur’an Juz 30 di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024. Even ini diselenggarakan oleh Sekolah Islam Terpadu Al Qalam Gowa yang merupakan bagian dari Yayasan Pendidikan Akasyah di Gowa, Sulawesi Selatan.

Kepala Sekolah Inspirasi, Muhammad Sofyan, menyatakan rasa bahagianya atas prestasi gemilang yang diraih oleh Nabila. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Nabila dalam Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024. Juara kedua dalam Lomba Menghafal Al-Qur’an Juz 30 adalah bukti kesungguhan dan dedikasinya dalam memahami dan menghafal kitab suci Al-Qur’an,” ujar Muhammad Sofyan, Sabtu (24/2/2024).

Prestasi ini menunjukkan komitmen Sekolah Inspirasi dalam memberikan pendidikan yang holistik, tidak hanya fokus pada aspek akademis, tetapi juga mendukung pengembangan spiritualitas dan kecintaan terhadap Al-Qur’an.

“Kami selalu mendorong para siswa untuk menggali potensi mereka di segala bidang, termasuk dalam memahami dan menghafal Al-Qur’an,” tambah Muhammad Sofyan.

Nabila Razana sendiri merasa bersyukur dan senang atas pencapaiannya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dan bimbingan guru-guru di Sekolah Inspirasi. Lomba ini memberikan saya kesempatan untuk lebih mendalami Al-Qur’an dan meningkatkan hubungan spiritual saya dengan Allah SWT. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelas dan generasi-generasi mendatang,” ujar Nabila.

Dengan raihan prestasi ini, Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah Inspirasi Zakat semakin membuktikan peranannya dalam mencetak generasi yang berprestasi secara akademis dan spiritual. Ke depan, Sekolah Inspirasi berkomitmen untuk terus mendukung siswanya dalam pengembangan potensi dan peningkatan kualitas diri secara menyeluruh. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...