(Jakarta-wahdah.or.id)- Kamis (16/6/2016) Ketua Umum Wahdah Islamiyah Muhammad Zaitun Rasmin menulis sebuah nasihat khusus untuk warga Jakarta. Meskipun singkat nasehat yang tertulis pada Fan Page beliau; https://www.facebook.com/zaitunrasmin/?fref=ts dan tersebar melalui pesan wahats app ini menarik untuk direnungkan oleh warga Jakarta. Berikut selengkapnya.

Ketika Anda merasakan bahwa kemacetan semakin parah, pengangguran semakin banyak jumlah angka kemiskinan semakin meningkat padahal APBD sangat besar hampir 70 Triliun .
Disisi lain Anda merasakan bahwa disana sini terjadi ketidak adilan, penggusuran yang tidak manusiawi dan arogan, reklamasi yang cacat hukum serta berdampak luas bagi penderitaan banyak warga sekitarnya dan hanya menguntungkan segelintir orang saja.
Ditambah lagi dengan penegakan hukum yang jadi tumpul pada masalah korupsi dan penyimpangan yang sebelumnya mudah ditetapkan tersangkanya. Momen pilgub pun seolah tidak lagi memberi harapan akan perubahan.
Atas semua itu mungkin Anda akan frustasi dan merasa tidak berdaya menghadapi bahaya besar yang Anda khawatirkan. Padahal sesungguhnya harapan itu masih ada, kalau kita mau bangkit, bersatu dan bekerja keras. Apalagi bila dibarengi kerja yang cerdas.
Karena itu mari, BERSATU DAN BEKERJA KERAS SELAMATKAN JAKARTAmu. Pilgub DKI semakin dekat, disana penyelamatan itu akan bermula insya Allah, untuk mewujudkan Jakarta bahagia buat semua. SALAM BUAT SELURUH WARGA JAKARTA TERKASIH
(MUH. ZAITUN RASMIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here