Perisai Badar Atraksi di Anjungan Pantai Losari

Dalam Rangka Sosialisasi keberadaan organisasi di tengah Masyarakat,untuk pertama kalinya Perguruan Beladiri (PB) Perisai Badar gelar Long March dalam Kota Makassar, Ahad Pagi 11 April 2010.

Long March start di depan Sekretariat PB Perisai Badar Jl.Antang Raya No.48 menyusuri Jl.Urip Sumiharjo terus ke Karebosi, lewat depan Kantor Walikota Makassar lalu ke Anjungan Pantai Losari.

Di Anjungan inilah Rombongan istrirahat sejenak dan melakukan atraksi peragaan Jurus Beladiri Khas Perisai Badar disertai pertunjukan aksi tarung, Ketua Umum PB Perisai Badar Muh.Ikhwan Abd.Djalil terjung langsung dalam aksi ini.

Atraksi Ratusan Anggota PB di Anjungan ini, cukup menarik perhatian para pengunjung yang berada di sekitar lokasi, dimana setiap pagi ahad menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat kota Makassar. Peserta yang ikut dalam long march ini, mulai anak-anak,remaja,hingga orangtua dengan berjalan tanpa alas kaki.

Menurut Ketua Umum PB Perisai Badar, Perguruan beladiri  yang resmi berdiri Mei 2009 dan sudah tercatat dalam IPSI ini, didirikan dalam rangka memaknai Islam sebagai ajaran yang universal, menyeluruh pada setiap aspek rohani dan jasmani yang dapat mewadahi aktifitas pembelajaran beladiri dalam organisasi Wahdah Islamiyah pada khususnya dan umat Islam serta masyarakat luas pada umumnya.

Perguruan Bela Diri i telah dilaunching saat pembukaan Mukernas VI Wahdah Islamiyah beberapa waktu lalu yang disaksikan langsung oleh Ketua IPSI Sulsel Drs.AM.Yaksan, M.Si, dengan Muallim Kabir (Pelatih Utama) Ir.Muh.Ridwan Saleh.

Dok.1, Dok.2, Dok.3, Dok.4, Dok.5, Dok.6

Artikulli paraprakTraining Tim Work Yang Solid
Artikulli tjetërDewan Ulama Saudi Keluarkan Fatwa Baru Mendefiniskan Istilah “Terorisme”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini